TUNGGU BUKA PUASA, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MEMANAH

TUNGGU BUKA PUASA, PERWIRA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN MEMANAH

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Puasa tidak boleh menjadi alasan untuk malas berolahraga, demikian juga yang dilakukan Perwira Brigif 2 Marinir, saat menunggu buka puasa, mereka melaksanakan olahraga yaitu berlatih panahan di lapangan Rencong  Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (29/04/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut juga diikuti Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, Pasintel Letkol Mar Beni Rahim, Pasops Letkol Mar Arip Supriyadi, Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Paslog Mayor Marinir  Taufiq Prasetyo dan para Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, latihan panahan tersebut dilaksanakan selain untuk menunggu waktu buka puasa, juga sebagai wahana  menjaga soliditas dan kebersamaan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Olahraga panahan, lanjutnya, membutuhkan kekuatan konsentrasi yang tinggi dan cukup menantang, dengan berolahraga panahan, maka dapat memperoleh berbagai manfaat, diantaranya melatih kesabaran dan ketelitian, melatih koordinasi dan kecepatan, meningkatkan rasa percaya diri dan kekuatan tubuh. 

"Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari", jelasnya.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151