Warga Hulaliu Eks FKM/RMS Deklarasi Gabung Bersama Dalam Bingkai NKRI

Warga Hulaliu Eks FKM/RMS Deklarasi Gabung Bersama Dalam Bingkai NKRI

www.mediapadjajaran.com - Menyadari pentingnya menjaga toleransi kehidupan masyarakat dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), masyarakat negeri Hulaliu melaksanakan Deklarasi bergabung ke NKRI oleh Mantan Simpatisan FKM/RMS dengan Tema “Melalui Kebersamaan Katong Wujudkan Negeri Hulaliu Yang Aman dan Damai Demi Keutuhan Indonesia,  Hulaliu Cinta Damai” bertempat di Kantor Pemerintahan Negeri Hulaliu Kec. Pulau Haruku Kab. Malteng, pada Selasa (21/04/20).

Penyampaian Komitmen Deklarasi oleh Mantan Simpatisan FKM/RMS untuk bergabung kembali ke NKRI yang disaksikan oleh Raja Negeri Hulaliu, seluruh Kepala Sekolah Negeri Hulaliu serta Danramil 07 Pulau Haruku dan Kapolsek Pulau Haruku bertempat di Kantor Pemerintahan Negeri Hulaliu.

Mantan Simpatisan FKM/RMS yang melaksanakan Deklarasi antara lain Shimo Noya, Ferdy Siahaya, Abraham Noya, Gilber Siahaya, Yusuf Tahapary, Franklyn Lisina dan Elisa Siahaya.

Adapun isi deklarasi tersebut adalah, kami merupakan salah satu oknum yang pernah terlibat dalam Kelompok Front Kedaulatan Merdeka Republik Maluku Selatan (FKM/RMS) dengan ini menyesali atas perbuatan kami yang pernah bergabung dengan Kelompok Separatis FKM RMS yang bertentangan dengan Ideologi NKRI, Dengan ini kami menyatakan sikap bahwa :
1. Menyadari dan menyesali sepenuhnya perbuatan yang pernah kami lakukan dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum.
 2. Setia dan taat kepada Pancasila dan NKRI.
3. Patuh dan tunduk kepada Pemerintah Negara Kesatuan Republik Indonesia. Demikian Pernyataan kami NKRI Harga Mati Merdeka,,, Merdeka,,, Merdeka...

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pjs Danramil 07 Pulau Haruku (Pelda La Budi), Kapolsek Pulau Haruku (Iptu Karimudin), Raja Hulaliu (Bpk. Dolfinus Siahaya), Pdt. GPM Hulaliu (Bpk.Jhon Tupan), Kepala Soa Noya (Bpk. Welem Noya), Kepala Soa Siahaya (Bpk.Yopy Siahaya), Kepala Soa Taihuttu (Bpk.Yohanis Taihuttu), Kanit Dua Subdit Satu Dit Intelkam Polda Maluku (AKP Robi Hehanusa), Personil Koramil 07  P. Haruku (3 org) dan Personil Polsek Pulau Haruku (2 org). (Pendam16/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151