DANPASMAR 2 PIMPIN SERTIJAB EMPAT KOMANDAN SATUAN PELAKSANA PASMAR 2

DANPASMAR 2 PIMPIN SERTIJAB EMPAT KOMANDAN SATUAN PELAKSANA PASMAR 2

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M, memimpin serah terima jabatan empat Komandan Satuan pelaksana (Satlak) di lingkungan Pasmar 2 Korps Marinir TNI Angkatan Laut, dalam upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan di Balai Prajurit (Bapra) Pasmar 2, Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo, Selasa (21/04/2020).

Ke empat jabatan yang diserahterimakan yakni Dandenintel Pasmar 2 dari Letkol Marinir Suprihatin, S.Pd, kepada Mayor Marinir Kartika Wijaya Setyawan, S.H., M.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Pamen Denma Kormar, Danyonmarhanlan VI Makassar dari Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr Opsla kepada Letkol Marinir Gigih Catur Pramono, S.H., M.Tr. Opsla yang sebelumnya menjabat sebagai Danseba
Puslatdiksarmil, Danyonmarhanlan VIII Bitung dari Letkol Marinir Nandang Permana Jaya, S.E kepada Letkol Marinir Anugerah Auliadi S, M.Tr. Hanla, M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Renum Srena Pasmar 2, dan Danyonmarhanlan XIII dari Letkol Marinir Fauzi Safii, S.A.P., M.Tr Opsla kepada Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Danseta Puslatdiksarmil.

Sementara itu, Letkol Marinir Suprihatin, S.Pd akan menempati jabatan sebagai Pasintel Kolatmar, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr Opsla akan menjabat sebagai Danyonif 1 Mar, Letkol Marinir Nandang Permana Jaya, S.E akan menempati jabatan sebagai Paban Renum Srena Pasmar 2 dan Letkol Marinir Fauzi Safi’i, S.A.P., M.Tr Opsla akan menjabat sebagai Pamen Denma Kormar.

Serah terima jabatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, serta penyerahan dan penerimaan tongkat Komando dan penandatanganan fakta integritas, dilanjutkan pemberian cinderamata kepada pejabat lama.

Sebelum pelaksanaan serah terima jabatan, terlebih dahulu para peserta upacara dan undangan di cek dulu suhu badan oleh tim kesehatan, dan wajib memakai masker serta sarung tangan untuk mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 2 mengucapkan terima kasih kepada Letkol Marinir Suprihatin, S.Pd, Letkol Marinir Nandang Permana Jaya, S.E, Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla dan Letkol Marinir Fauzi Safii, S.A.P., M. Tr. Opsla yang telah memberikan kontrubusi dan kemajuan di satuannya masing-masing. 

Hadir pada serah terima jabatan tersebut, Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2 dan para Dankolak/Satlak dijajaran Pasmar 2.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151