YONMARHANLAN III TERGABUNG DALAM SATGAS COVID-19 LANTAMAL III LAKSANAKAN PENYEMPROTAN RUTIN CAIRAN DISINFEKTAN

YONMARHANLAN III TERGABUNG DALAM SATGAS COVID-19 LANTAMAL III LAKSANAKAN PENYEMPROTAN RUTIN CAIRAN DISINFEKTAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta). Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III yang  bergabung dalam unsur Satgas Covid-19 Lantamal III melaksanakan penyemprotan rutin cairan Disinfektan dengan Truk Tangki Air PMI  di sektor Komplek TNI AL Kelapa Gading Kelurahan Kelapa Gading Barat Sunter Kodamar seperti yang sudah di laksanakan beberapa hari yang lalu. Dan untuk saat ini di lakukan  di Rumah Jabatan (Rumjab) sektor Kav D dan Kav C  Kelurahan Kelapa Gading Barat Kodamar Sunter. Rabu (01/04/2020).

Unsur unsur yang tergabung dalam susunan Satgas Covid-19 Lantamal III antara lain Yonmarhanlan III, Puspomal dan Pomal Lantamal III, PMI, serta tim pendukung Satgas Covid-19 Lantamal III.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Jakarta Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara memerintahkan langsung anggotanya di pimpin yang tertua Lettu Marinir Sis Yulianto untuk melaksanakan penyemprotan.

Kegiatan ini di laksanakan rutin setiap harinya dari pukul 17.00 Wib hingga selesai pukul 18.15 Wib bertujuan untuk mencegah atau menghambat Virus Corona mewabah masuk ke dalam Komplek TNI AL Kelapa Gading Kodamar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Hermanto, Dansatgas Covid-19 Lantamal III Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151