Babinsa Hargotirto Bersama Warga Rencanakan Tempat Isolasi Mandiri

Babinsa Hargotirto Bersama Warga Rencanakan Tempat Isolasi Mandiri

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Kerja sama dan koordinasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tim Gugus Tugas Covid-19 dan warga terjalin dengan baik di Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, dalam penanganan Pandemi Covid-19, yang sampai saat ini masih mewabah diseluruh dunia. 

Selasa (26/05) bertempat di rumah salah satu warga Pedukuhan Sebatang Rt.62/26 Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, mereka berembug dan berkoordinasi untuk penyiapan tempat isolasi mandiri bagi warga Pedukuhan Sebatang yang akan kembali dari Malaysia tanggal 27 Mei 2020 karena habis masa kontrak kerja.

Disampaikan Sertka Maryanta selaku Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, dari hasil koordinasi, warga Sebatang berinisial (N) sesampainya dirumah akan langsung menjalani isolasi mandiri dengan menempati salah satu kamar di rumah orangtuanya selama 14 hari.

Sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran Covid-19, selain yang bersangkutan menjalani isolasi, mohon anggota keluarga berhati-hati dan wajib mematuhi protokol kesehatan antara lain dengan memakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak serta menerapkan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) dalam kehidupan sehari-hari, pesan Babinsa Hargotirto. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151