Babinsa Jatirejo Laksanakan Monitoring Warga Pendatang

Babinsa Jatirejo Laksanakan Monitoring Warga Pendatang

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo.  Pelda Baridi, Babinsa Jatirejo, Koramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Bhabinkamtibmas, Lurah, Jogoboyo Kalurahan Jatirejo dan Tim Medis dari Puskesmas Lendah melaksanakan pemantauan terhadap (JT), laki-laki, yang datang dari Solo ke rumah salah satu warga di Pedukuhan Wonogiri, Kalurahan Jatirejo, Kapanewon Lendah, Senin (25/05).

Diinformasikan Babinsa Jatirejo bahwa ada laporan dari warga yang mengatakan  ada pendatang dari Solo, Jawa Tengah di salah satu rumah warga Pedukuhan Wonogiri, Kalurahan Jatirejo..  Berbekal laporan tersebut kita lakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kalurahan Jatirejo untuk selanjutnya mendatangi warga pendatang dan pemilik rumah.

Tim Medis kemudian melaksanakan tes kesehatan dan pengukuran suhu tubuh kepada warga pendatang tersebut, dan agar melaksanakan isolasi selama 14 hari,  dan menmatuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19, sebagai langkah antisipasi dan pencegahan penyebaran virus tersebut. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151