Babinsa Karangduren Hadiri Musdes Pada Validasi Penerima BLT

Babinsa Karangduren Hadiri Musdes Pada Validasi Penerima BLT 

www.mediapadjajaran.com - Purbalingga - Ditengah pandemi Covid-19, berbagai gejolak sosial dapat muncul dikalangan masyarakat salah satunya  yaitu masalah ekonomi yang dapat menjadi akar rumput permasalahan karena hal ini berkaitan erat dengan masalah perut. Ketika masalah perut, maka bisa menjadi penyulut masalah keamanan yang lebih besar," ujar Serma Sudaryanto pada kegiatan Musdesus Validasi penerima BLT DD di desa binaannya Karangduren Kecamatan Bobotsari, (10/5/2020).


Menurutnya, indikator pertama adalah adanya tingkat pengangguran yang naik cukup tinggi pada akhir-akhir ini. Beliau menambahkan keadaan sulit ketika penghasilan menurun dan adanya beberapa harga kebutuhan pokok yang mulai ada kenaikan.

Melalui kegiatan Musyawarah Desa Khusus Validasi penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini, diharapkan tepat sasaran," paparnya. Di tempat yang sama Kades Karangduren Setyo menyampaikan, " pada dasarnya hasil musawarah ini dilakukan dengan kesepakatan bersama berdasar data yang ada dan hasil survei di lapangan sehingga diharapkan pemberian BLT ini benar-benar tepat sasaran," tuturnya. 

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151