Babinsa Koramil 01/Blora Beri Edukasi Antisipasi Pencegahan Covid 19

Babinsa Koramil 01/Blora Beri Edukasi Antisipasi Pencegahan Covid 19

www.mediapadjajaran.com - BLORA,– Demi terhindar dari virus Corona yang saat ini menghebohkan masyarakat dunia, Serka Srinadi Babinsa Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora memberikan edukasi  kepada warga tentang penangan Covid 19.Sabtu(02/04/2020).

Selaku Babinsa yang tergabung dalam Tim GTPP tingkat kelurahan mengungkapkan, ” Kami GTPP kelurahan selalu Proaktif memberikan edukasi antisipasi pencegahan agar mereka mengetahui dan memahami wabah virus corona yang menjadi masalah kesehatan Internasional, “Ungkapnya.

Serka Srinadi bersinergi dengan Jalur Dra. sri Puji Lestari, Bhabinkamtibmas Bripka Ragil,        Bidan kelurahan Deny Amd.Keb selalu eksis memberikan edukasi, agar masyarakat tidak terjangkit virus yang mematikan tersebut. 

Serka Srinadi dalam perbincangan hangat tersebut mengatakan, “ menyikapi penyebaran virus Corona Covid-19 ini tidak perlu panik dan tetap tenang, kami berharap kepada masyarakat agar selalu mengikuti arahan dan kebijakan Pemerintah dalam upaya bersama – sama menanggulangi penyebaran virus Corona Covid-19.” Ulasnya.

“setiap keluar dari rumah masyarakat agar selalu menggunakan masker, hindari kerumunan orang, dan laporkan jika ada keluarga, atau warga yang datang dari luar kota atau luar negeri kepada Ketua Rt setempat",ungkapnya sekaligus memberikan himbauan tentang Kebijakan Pemerintah dalam menyikapi bulan Ramadhan Tahun 2020.

Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto melalui telepon kepada mpni mengatakan “Kegiatan ini guna memberikan himbauan kepada masyarakat supaya warga mematuhi Himbauan Pemerintah,terkait penanganan dalam mengatasi Penyebaran Virus Corona / Covid-19".

Ditambahkan Danramil“Himbauan kepada masyarakat akan terus kami lakukan guna mencegah penyebaran virus corona serta di harapkan warga tidak panik juga jangan percaya berita hoax yang meresahkan terkait virus corona, serta bila ada warga yg datang dari luar kota segera melaporkan diri ke Ketua RT atau Aparat Kelurahan maupun Tim Medis agar segera ditindaklanjuti,” pungkas Kapten Inf Darmanto. (BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151