Aparat Gabungan, Semprot Disinfektan Di Blora.

Aparat Gabungan,  Semprot Disinfektan Di Blora. 

www.mediapadjajaran.com - BLORA,- Aparat Gabungan Polres Blora, Kodim 0721/Blora bersama BPBD Kabupaten Blora kembali mengguyur tempat fasilitas umum di wilayah Kabupaten Blora, dengan disinfektan, Sabtu, (02/05/2020).

Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus penyebaran virus covid - 19 di wilayah Kabupaten perbatasan Jawa Tengah - Jawa Timur tersebut.

Adapun yang menjadi sasaran penyemprotan adalah Sepanjang jalan Jendral Sudirman, Taman Bangkle, kawasan Terminal Blora, kawasan Blok T, kawasan Lapangan Kridosono, serta sepanjang jalan Dr. Sutomo, kawasan Super Blok
dan sekitaran Taman Mustika Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,S.I.K. melakui Kabag Ops AKP Supriyo,S.Sos,M.Si mengungkapkan
bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara berkala dengan tujuan untuk mencegah penyebaran covid - 19 di kabupaten Blora. 

"Kegiatan pencegahan akan terus kami lakukan, salah satunya adalah penyemprotan disinfektan, namun demikian kami harap peran serta masyarakat yaitu dengan disiplin menaati prosedur kesehatan," ucap Kabag Ops.

Dalam Penyemprotan disinfektan tersebut menggunakan mobil pemadam kebakaran dari BPBD Blora. Selain penyemprotan disinfektan, anggota Polres Blora juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin dalam menaati instruksi pemerintah terkait covid - 19 Melalui pengeras suara.

Iring iringan mobil patroli polisi dengan pengeras suara menyampaikan imbauan di iringi dengan mobil damkar menyemprotkan disinfektan dengan operator dari petugas Polres Blora, Kodim 0721 dan petugas BPBD Blora. Kabag Ops berharap masyarakat Blora sadar dan disiplin untuk bersama sama menaati prosedur kesehatan demi memutus penyebaran covid - 19 di kabupaten Blora.

“Mari kita sadar dan disiplin menaati prosedur kesehatan yang ada, semata mata demi kesehatan bersama," pungkas Kabag Ops.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151