Baksos TNI-Polri Kabupaten Jember Bagikan Sembako, Kurangi Dampak Sosial Covid 19

Baksos TNI-Polri Kabupaten Jember  Bagikan Sembako,  Kurangi Dampak Sosial Covid 19 

wwwmediapadjajaran.com - JEMBER – Dalam rangka mengurangi dampak sosial pandemi covid 19, Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin bersama Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, melaksanakan Bakti Sosial (Baksos)  berupa sembilan bahan pokok (sembako) kepada yayasan, pondok pesantren dan warga masyarakat kurang mampu.

Sebanyak 300 paket sembako dibagikan,  kepada Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Attafakur Lingkungan Sumberejo Kelurahan Wirolegi Kec Sumbersari Kab Jember 100 paket, Kepada Yayasan Pondok Pesantren  Darussalam  100 paket, kemudian   kepada warga masyarakat kurang mampu, sebagai bagian dari upaya mengurangi dampak sosial akibat penerapan pembatasan sosial percepatan penanganan covid 19.

Menurut Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, acara pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian kita Kodim 0824/Jember bersama Polres Jember,  terhadap warga masyarakat yang terimbas dampak sosial, dimana selama pandemi covid 19 ini  dengan adanya pembatasan sosial, mengalami kesulitan perekonomian.
Sejak beberapa hari yang lalu kita bersama

Kapolres melakukan keliling ke lokasi-lokasi pedalaman dan pinggiran yang jarang terjangkau bantuan sosial seperti ini, kini kita melakukannya di Lingkungan Sumberrejo Kelurahan Wirolegi  yang merupakan daerah pinggiran Kota Jember.

Sekaligus kita mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kewaspadaan yang telah ditentukan dalam memutus rantai penularan covid 19, dengan kepatuhan masyrakat tersebut,  diharapkan akan mampu mempercepat kita keluar dari pandemi covid 19 ini, sehingga kita dapat melakukan aktifitas seberti sebelumnya. 

Kemudian hari ini Kasdim 0824/Jember juga menyerahkan bantuan sembako dan masker kepada Yayasan Pondok Pesantren Nurul Islam serta masyarakat di Kelurahan Antirogo, sekaligus sebagai kewajiban pemerintah ditengah masyarakat dimasa pandemi covid 19 ini. Tegas Komandan Kodim 0824/Jember.

Sementara itu H. Hafitul Qois Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren menyampaikan terima kasih kepada Kapores Jember maupun Komandan Kodim 0824/Jember atas bantuan yang diserahkan ini, tentunya sangat membantu  sekali dimasa sulit seperti ini. (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151