Warakawuri Rambipuji Terima Bingkisan Lebaran Dari Ketua Persit KCK PD V/Brw

Warakawuri Rambipuji Terima Bingkisan Lebaran Dari Ketua Persit KCK PD V/Brw

www.mediapadjajaran.com - JEMBER – Suasana menjelang lebaran dimasa pandemi covid 19 seperti sekarang ini menjadikan perhatian semua pihak terhadap kondisi sosial masyarakat diwilayah, termasuk oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Pengurus Daerah (PD) V/Brawijaya, terhadap para warakawuri (janda TNI).
Seperti yang dilakukan di wilayah Koramil 0824/13 Rambipuji, Danramil 0824/13 Rambipuji Kapten Chb Mulyadi bersama Ketua Persit KCK Ranting 14 Koramil 0824/13 Rambipuji yang melaksanakan Bakti Sosial mengunjungi warakawuri janda Alm  Koptu Aminuddin  yang tinggal di Dusun Kidul Pasar Desa Rambipuji Kec Rambipuji Kab Jember.

Kedatangan rombongan dari Koramil 0824/13 Rambipuji  tersebut , disambut langsung oleh Ny Aminudin, pada kesempatan tersebut Ny Mulyadi sekaligus menyampaikan Bingkisan dari Ketua Persit PD V/Brw, dan disampaikan bahwa bingkisan ini merupakan wujud tali asih dan perhatian beliau terhadap warga warakawuri di daerah,  dimasa sulit pandemi covid 19 yang melanda semua daerah.

Terkait dengan kegiatan tersebut Ketua Persit KCK Cabang 38 Kodim 0824 Ny. Rari La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi  memebenarkan adanya penyerahan bingkisan dari Ketua  Persit PD V/Brw kepada warakawuri tersebut, hal ini merupakan bagian dari  wujud kepedulian beliau terhadap warga warakawuri dimasa sulit pada masa pandemi covid 19 ini.

Salam hormat beliau untuk warga warakawuri, dan permohonan maaf tidak dapat memberikannya langsung karena kesibukan serta adanya penerapan pembatasan sosial pada masa pandemi covid 19 ini, sehingga diserahkan kepada Ketua Cabang dan diteruskan kepada Ketua Ranting Persit KCK untuk menyerahkannya. Kata Ketua Persit KCK Cab 38 Kodim 0824/Jember yang juga istri dari Komandan Kodim 0824/Jember tersebut.  (Siswandi)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151