Dandim Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota.


Dandim Bagikan Bingkisan dan THR Kepada Anggota.

www.mefiapadjajaran.com - BARABAI - Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh.Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.Pol bagikan  Bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H/2020 kepada seluruh anggota,Senin (18/5).

Acara pembagian Bingkisan dan THR dilaksanakan di Halaman Apel  Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan RT.001/001 Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan menerapkan protokal Covid-19.

Pada kesempatan tersebut Dandim  menegaskan Pemberian bingkisan Hari Raya Idul Fitri ini dari Satuan melalui Primer Koperasi Kartika Beringin.

Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah Pandemi Cociv-19 ini,”ungkap Dandim. Dandim juga menyampaikan bahwa pemberian bingkisan jangan hanya dinilai dari harganya, namun dilihat dari pemberiannya, ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di Kodim 1002/Barabai 

Diakhir arahannya Danadim berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat serta jaga kesehatan pribadi dan keluarga semoga apa yang kita kerjakan selama bulan Ramadan ini menjadi berkah untuk kita dan bagi satuan,"pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151