Secara simbolis Kodim 1612/Manggarai Membagikan Bingkisan KASAD Kepada Babinsa Pedalaman

Secara simbolis Kodim 1612/Manggarai Membagikan Bingkisan KASAD Kepada Babinsa Pedalaman

www.mediapadjajaran.com - Bentuk perhatian pimpinan sangatlah besar kepada seluruh anggotanya apalagi Pada masa pandemi Covid-19 ini disamping melakukan upaya-upaya eksternal membantu masyarakat, upaya internal juga dilakukan oleh Kodim 1612/Manggarai dalam rangka menyambut hari lebaran Idul Fitri, bertempat di Makodim 1612/Manggarai pada hari Selasa tanggal 19 Mei 2020 pukul 09.00 wita, Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos. menyerahkan Bingkisan Lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Kepada Koramil Wilayah Pulau Terluar dan Babinsa Daerah Rawan Bencana, sebanyak 2 orang Babinsa sebagai perwakilan yang menerima.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 1612/Manggarai Letkol Inf Rudy M. Simangunsong, S.Sos. Menyampaikan bahwa Bingkisan Lebaran ini merupakan perhatian dari Komando Atas Khususnya Kasad kepada anggota yang bertugas di wilayah yang terdapat Pulau Terluar, dan anggota yang bertugas di wilayah rawan bencana, hal ini hendaknya mampu menjadi motivasi dan menambah semangat kerja untuk kita semua. acara penyerahan secara simbolis yang dilaksanakan oleh kodim 1612/Manggarai tetap berpedoman pada protokol Covid-19 yaitu sosial Distancing dan menggunakan masker, nantinya bingkisan dari KASAD akan di salurkan ke seluruh wilayah Koramil pedalaman dan dipastikan di terima oleh masing-masing prajurit, sehingga bingkisan tersebut dapat dimanfaatkan oleh keluarganya.

Ucapan terimakasih juga disampaikan  oleh perwakilan Babinsa pedalaman kepada Bapak KASAD yang sebesar besarnya atas segala perhatiaannya kepada seluruh anggotanya dengan memberikan bingkisan lebaran, besar manfaatnya bagi kami dan akan kami manfaatkan bingkisan tersebut bersama keluarga kami. Dengan bingkisan tersebut akan sangat membantu keluarga kecil kami dalam pemenuhan kebutahan bahan makanan yang nantinya akan kami manfaatkan menjelang lebaran.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151