Danrem 081/DSJ Cek Kelengkapan dan Kebersihan Gudang Munisi Yonif 511/DY

Danrem 081/DSJ Cek Kelengkapan dan Kebersihan Gudang Munisi Yonif 511/DY

www.mediapadjajaran.com - Dalam kunjungannya ke Blitar guna mempercepat penanganan covid 19, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk mengunjungi Yonif 511/DY yang berada di bawah jajarannya.

Dalam kunjunganya itu, Danrem berinisiatif mengecek gudang munisi milik satuan tempur itu yang berada di Jl. Maluku No. 14, Karangtengah, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur, Rabu (13/5/2020).
Setibanya di sana, Kolonel Inf Masduki tampak langsung mengecek kelengkapan maupun kebersihan gudang munisi tersebut.

Dengan didampingi dan dibantu anggota stafnya, Danrem juga menghitung dan mencocokkan jumlah atau kelengkapan munisi yang seharusnya dengan yang ada di gudang. Setelah dinyatakan lengkap dan sesuai, kemudian Danrem turut menyampaikan penekanan terhadap anggota yang bertugas sebagai penjaga gudang munisi tersebut.

Danrem memerintahkan kepada pejabat penjaga gudang harus bertanggung jawab dan senantiasa melakukan pengecekan rutin, baik itu kelengkapan dan kebersihannya. Ia juga menghendaki agar prosedur pengamanannya dapat ditingkatkan, untuk menghindari adanya insiden yang tidak diinginkan, seperti pencurian.

Tak ketinggalan, Danrem juga memerintahkan agar pengaturan suhu dapat diperhatikan secara khusus. Karena menurutnya, munisi sangat rawan terhadap suhu yang terlalu panas dan bisa meledak.(DoniMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151