DRILL MENEMBAK SENJATA BANTUAN, CARA PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MENGASAH NALURI TEMPUR

DRILL MENEMBAK SENJATA BANTUAN, CARA PRAJURIT YONIF 5 MARINIR MENGASAH NALURI TEMPUR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan profesionalisme dan naluri tempur, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan drill menembak senjata bantuan di Kesatrian Marinir Suroto ll Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (06/05/2020).
  
Kegiatan yang dipimpin Komandan Kompi Ghurangho Kapten Marinir Cilvo Dwi Setiawan tersebut merupakan rangkaian dari pembinaan prajurit Yonif 5 Marinir, dengan materi yang dilatihkan yaitu drill menembak dengan menggunakan senjata General Purpose Machine Gun (GPMG). 
  
Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.TR.Hanla mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program pembinaan prajurit  Yonif 5 Marinir guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam mengaplikasikan ilmu dan ketrampilan menembak, sehingga apa yang menjadi tujuan dalam pembinaan kemampuan  prajurit dapat tercapai dengan hasil yang optimal. 
  
Usai melaksanakan drill menembak senjata bantuan, prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir dilanjutkan dengan pembekalan materi kesenjataan di kelas lapangan Yonif 5 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151