JALASENASTRI KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE PRAJURIT YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNA

JALASENASTRI KIMA BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL KE PRAJURIT YANG AKAN MEMASUKI MASA PURNA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan gerakan “Marinir Peduli Marinir Berbagi” dengan membagikan sembako kepada prajurit yang akan memasuki masa purna/pensiun di wilayah Sidoarjo dan Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam pandemi covid-19, bantuan sembako dari Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung tersebut diserahkan oleh Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono didampingi para Pengurus Ranting A kepada prajurit yang akan memasuki masa purna atau pensiun yang bertempat tinggal di wilayah Sidoarjo dan Surabaya.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Pelda Mar Ridwan di Sedati, Sidoarjo, kemudian ke rumah Pelda Mar Winda di Tulangan, Sidoarjo dan yang terakhir mengunjungi Pelda Mar Mustofa di Rumdis Karangpilang, Surabaya. Selain itu, Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 juga memberikan bantuan sembako dan masker kepada kaum dhuafa di sepanjang perjalanan yang dilewati.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedi Tri Hartono,  menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu sebagai sarana silaturahmi dan membina kekeluargaan di antara keluarga besar Kima Brigif 2 Marinir, selain itu juga melaksanakan gerakan ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi” di tengah Pandemi Covid-19 dengan membagikan sembako kepada prajurit dan masyarakat.


Pada kesempatan tersebut Ny. Dedi Tri Hartono memberikan bantuan sembako  dari Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung, serta memberikan dukungan dan masukan agar selalu menjaga kesehatan diri sendiri maupun keluarganya di tengah pandemi covid-19.(litbangMPNI )


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151