JELANG LOMBA ARCHERY RAMADHAN COMPETITION PASMAR 2, PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LATIHAN PANAHAN

JELANG LOMBA ARCHERY RAMADHAN COMPETITION PASMAR 2, PRAJURIT DAN JALASENASTRI YONIF 3 MARINIR LATIHAN PANAHAN

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menyiapkan atlit pada lomba Archery Ramadhan Competition Pasmar 2, prajurit dan Jalasenastri Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 3 Marinir) melaksanakan latihan memanah di lapangan tembak Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (09/05/2020).

Kegiatan yang juga diikuti Ketua Ranting C Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Eko Budi Prasetyo tersebut diikuti 12 atlit panahan Jalasenastri dan prajurit Yonif 3 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Eko Budi Prasetyo menyampaikan kepada seluruh atlit agar dalam melaksanakan latihan dilakukan dengan ikhlas dan sungguh-sungguh serta dengan tanggung jawab agar dapat mencapai hasil yang maksimal.

Disampaikan juga bahwa dalam pelaksanaan Lomba Archery Ramadhan Competition Pasmar 2, Jalasenastri Yonif 3 Marinir mengeluarkan 12 atlit terbaiknya, diantaranya Ny. Hendrawan yang pernah mendapatkan juara pertama Lomba Panahan HUT ke-19 Pasmar 2 kategori putri, dan juara pertama dalam lomba panahan Ajang Surabaya Archery Stage 1 kategori Barebow.

“Menurut rencana, Lomba Archery Ramadhan Competition akan dilaksanakan pada tanggal 12 hingga 20 Mei 2020 di lapangan Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, semoga atlit-atlit Panahan Yonif 3 Marinir dapat memperoleh hasil yang terbaik dan memberikan kebanggaan bagi Batalyon Infanteri 3 Marinir,” pungkasnya.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151