JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

JALASENASTRI YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN SOSIAL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan semangat kekeluargaan, Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Jalasenastri Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Batalyon Infanteri 5 Marinir diwilayah Sidoarjo,Gresik dan Surabaya, Jawa Timur. Jumat (08/05/2020).
Kegiatan diawali dengan mengunjungi Serma Mar Armedi di Krian, Sidoarjo, yang mengalami sakit saraf, kemudian ke rumah Serka Mar Purnomo yang mengalami sakit jantung dan diabet di Driyorejo, Gresik, kemudian dilanjutkan ke rumah Kopda Mar Iswahyudi yang mengalami sakit gagal ginjal di Tegalsari, Surabaya, dan diakhiri dengan mengujungi Kopka Mar Marsuki yang mengalami sakit hepatitis dan diabet di Bulak Banteng, Surabaya.
  
Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kunjungan tersebut yaitu sebagai sarana silaturahmi dan membina kekeluargaan di antara keluarga besar Yonif 5 Marinir 
  
Ny. Tunjung Supriyadi juga berpesan kepada prajurit yang mengalami, agar selalu tabah dan sabar dalam menjalani kehidupan. Menurutnya dengan kesabaran dan ketabahan, pasti Allah SWT akan memberikan imbalan pahala yang lebih besar tanpa sepengetahuan umatnya. 
  
Dalam kesempatan tersebut Ny. Tunjung Supriyadi memberikan bantuan sosial dan bingkisan dari Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2  Ny. Ade Rudi H. Marpaung kepada prajurit yang mengalami sakit. 

“Jangan dilihat bentuk nominalnya, ini merupakan bentuk kepedulian dan kekeluargaan diantara keluarga besar Yonif 5 Mar, semoga bermanfaat,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151