Jalin Kedekatan Dengan Ketua RT, Babinsa Kedungwaduk Laksanakan Komsos

Jalin Kedekatan Dengan Ketua RT, Babinsa Kedungwaduk Laksanakan Komsos

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Jumat, 15 Mei 2020 pukul 10.00 - 11.00 Wib Sertu Jumanto Babinsa Desa Kedungwaduk Koramil 02/Karangmalang melaksanakan Komsos dengan Bpk. Sugino Ketua RT.11 Dk.Bunder Ds.Kedungwaduk Kec.Karangmalang.

Sertu Jumanto menyampaikan himbauan kepada Ketua RT bahwa, dengan Masa Pandemi Corona Banyaknya Pengucuran Bantuan dari Pemerintah atau dari Pihak lain untuk Bpk. RT merupakan Tokoh peran utama di Masyarakat harus mempunyai data kondisi warga yang valid dan selalu di cek dengan nyata di lapangannya. 

“ Jangan lupa Pak RT Wajib mempunyai catatan siapa saja yang sudah menerima/belum bantuan baik BST ataupun Baksos lainnya dan dalam mendata orang yang wajib menerima Bantuan jangan pilih kasih harus melihat dengan nyata kondisi warga tersebut Pantas atau tidak Menerima Bantuan “ ungkap Jumanto.

Jumanto juga menambahkan, untuk penanganan Covid-19 ia  mengingatkan agar masyarakat tidak beraktivitas di luar rumah untuk mencegah penyebaran virus corona. Menurutnya, tetap tinggal di rumah merupakan solusi terbaik untuk memutus rantai penularan Covid-19. "Dari hari ke hari ini yang jadi kekhawatiran kita karena penularan terus terjadi. Kami harapkan ini menjadi perhatian kita bersama. Kita jadikan ini titik pangkal pencegahan Covid-19. Tetap tinggal di rumah adalah jawaban terbaik," imbuhnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151