KLHK RI Support Mesin Daur Ulang Sampah Kepada Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi Dalam Tuntaskan Permasalahan Sampah

KLHK RI Support Mesin Daur Ulang Sampah Kepada Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi Dalam Tuntaskan Permasalahan Sampah

www.mediapadjajaran.com - Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi menerima bantuan peralatan daur ulang sampah dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Direktorat Jenderal PSLB3 KLHK dan Direktorat Pengelolaan Sampah KLHK yang dikirimkan ke Kantor Pusat Amphibi Jl. Raya Utama Pondok Hijau Permai A2 No.04 Kelurahan Pengasinan Kecamatan Rawalumbu Kota Bekasi yang penerimaannya diwakili oleh ketua Amphibi Bekasi Raya Moh Hendri pada,
Jumat (08/05/2020) 

Bantuan tersebut dikirim langsung dari pabrik pembuatan alat daur ulang sampah CV. Fajar Utama yang bekerjasama  dengan KLHK. Adapun bantuan mesin daur ulang yang di terima oleh Lembaga AMPHIBI berupa satu unit mesin pencacah plastik beserta mesin penggerak, satu unit mesin pencacah organik beserta mesin penggerak, satu unit mesin press sampah plastik & kardus beserta mesin penggerak. Alat yang di terima oleh Lembaga AMPHIBI pun langsung di rakit dilokasi Sekolah Peduli Pencemaran Lingkungan (SPPL AMPHIBI) serta diterangkan cara kerjanya dari tiap  tiap mesin tersebut oleh mekanik CV.Fajar Utama.

Dengan adanya bantuan mesin daur ulang sampah ini semoga menjadikan solusi dalam menanggulangi permasalahan sampah kota. Semoga perjalanan lembaga AMPHIBI selama 4 tahun tidak sia-sia dan bermanfaat untuk  masyarakat luas serta membantu pemerintah Republik Indonesia dalam memberikan Solusi Perbaikan Lingkungan Hidup. Ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung yang sedang berada di kota Medan sumatera utara saat dikonfirmasi media menyatakan ungkapan terimakasihnya kepada Direktorat Jenderal PSLB3 Klhk dan Direktur Pengelolaan Sampah KLHK atas perhatiannya terhadap Lembaga AMPHIBI.
Semoga kedepannya Amphibi bersama Klhk bisa  terus bersinergi dalam program perbaikan lingkungan hidup dan sosial kemasyarakatan di Indonesia, "tutup Ast.
(red.litbang)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151