KOMANDAN BATALYON ROKET 2 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS

KOMANDAN BATALYON ROKET 2 MARINIR PIMPIN APEL KHUSUS

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla memimpin apel khusus di lapangan Volly Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Rabu (27/05/2020).

Dalam sambutannya, Danyon Roket 2 Mar menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga  mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, mohon maaf lahir dan batin, apabila ada perkataan maupun tindakan yang kurang berkenan kepada seluruh prajurit Batalyon Roket 2 Marinir yang mana hari raya idul fitri  tahun ini tidak sama dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya Pandemi Covid-19.

Disampaikan juga bahwa tradisi bermaaf-maafan tidak harus bertatap muka langsung dengan sanak saudara, akan tetapi bisa memanfaatkan teknologi yang sudah ada saat ini. “Selama masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir, kita tetap melaksanakan program pemerintah, sehingga kita bisa membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ini,” tegas Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Suroso, M.Tr Opsla mengharapkan kepada seluruh prajurit agar meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, menjaga kesehatan dan berperilaku hidup sehat sehingga prajurit ‘BAJRA GHOSA’ beserta keluarganya terhindar dari wabah Covid-19. Selain itu juga meningkatkan imun tubuh dengan cara berolah raga secara teratur dan terukur. "Jangan panik dan tetap waspada dengan cara melaksanakan physical distancing dan menjaga kesehatan di mana pun berada,' pungkasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut  para Perwira Staf, Danrai dan Danton  di jajaran Batalyon Roket 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151