Kompak Tiga Pilar Patroli Gabungan Putus Mata Rantai Covid-19.

Kompak Tiga Pilar Patroli Gabungan Putus Mata Rantai Covid-19.

www.mediapadjajaran.com - BARABAI - Tiga Pilar,  Koramil 1002-04/Pantai Hambawang,  Kecamatan  Labuan Amas Selatan,  Polsek Labuan Amas Selatan melaksanakan patroli gabungan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Sabtu (09/5) malam.

Patroli gabungan dipimpin langsung oleh Camat Labuan Amas Selatan Rafiannorahman,M.IP,  Plh.Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto dan Kapolsek Labuan Amas Selatan Iptu Nafrizal, 
Patroli gabungan tiga pilar ditengah pendemi covid-19 ini menyasar warung-warung malam di desa Batang Bahalang, Desa Taal, Desa Jamil, Desa Mahang Baru, Desa Tabu Darat Hilir, Desa Tabu Darat Hulu, Desa Mundar dan desa Panggang Marak.

Camat Labuan Amas Selatan Rafiannorahman menyampaikan bahwa  patroli gabungan tersebut menghimbau untuk pemilik warung agar selama mewabahnya covid-19 ini agar menutup warungnya sampai pukul 22.00 wita dan tidak ada lagi kegiatan di warung.
Rafiannorahman juga menghimbau kepada pemilik warung apabila ada pelanggan yang ingin berbelanja lebih dari dua orang agar belanjaannya dibungkus sehingga tidak terjadi pengumpulan atau banyaknya konsumen di warung,"harapnya.

Sementara itu Kapolsek Labuan Amas Utara Iptu Nafrizal  menyampaikan bahwa pihaknya bersama unsur terkait akan selalu berkoordinasi dalam penertiban warung malam, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Hulu Sungai Tengah,"jelasnya.

Sedangkan Plh.Danramil 1002-04/Pantai Hambawang Peltu Henri Murpianto menyampaikan dalam patroli gabungan ini masih ditemukan waega  yang sedang mewarung diatas pukul 22.20 wita, sehingga kami mengimbau agar segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, sekaligus menghimbau kepada anak anak pelajar tersebut agar tidak keluar rumah apabila tidak perlu atau sangat penting lebih baik di rumah saja, terlebih saat ini bulan ramadhan ,"terangnya.

Tak hanya melaksanakan himbauan kepada warga kami bersama tim gabungan juga membagikan masker gratis kepada pengunjung warung yang tidak memakai masker, kegiatan patroli yang intensif kami lakukan bersama tiga pilar ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran atau memutus mata rantai covid-19."pungkasnya.(pendim1002/litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151