MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR RAYON GUNUNGSARI BAGIKAN SEMBAKO

MARINIR PEDULI MARINIR BERBAGI, PRAJURIT BATALYON ROKET 2 MARINIR RAYON GUNUNGSARI BAGIKAN SEMBAKO 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Prajurit Batalyon Roket 2 Marinir rayon Gunungsari melaksanakan program ‘Marinir Peduli Marinir Berbagi’ dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di sekitar perumahan Marinir Gunungsari, Surabaya. Minggu (10/05/2020).

Ketua Rayon Gunungsari Serma Marinir Lukman Fuadzin menyampaikan arahan Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr. Opsla., bahwa dalam pembagian sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Satuan kepada warga, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membantu kebutuhan warga yang terdampak Covid-19 di bulan Ramadhan. 

"Dimasa pandemi Covid-19 ini, kita harus terus bekerjasama dan bergotong royong dalam membantu sekaligus meringankan beban masyarakat, apalagi sekarang telah memasuki bulan Ramadhan, tentunya mereka sangat membutuhkan sembako ini," katanya.

Untuk pelaksanaannya, mengingat saat ini masih dalam Pandemi covid-19, bantuan sembako tersebut diserahkan dengan memusatkan di suatu tempat yang aman untuk menghindari terjadinya kerumunan massa dengan tetap menjaga Physical Distancing. Pak Dibyo, yang merupakan salah satu perwakilan komunitas becak yang mendapatkan bantuan sembako, mengaku sangat senang, ia juga turut mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan pembagian sembako ini.

"Alhamdulillah, saya sangat berterimakasih atas pembagian sembako ini, sedikit banyak kebutuhan warga kami untuk bulan Ramadhan ini bisa terbantukan," terangnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Danraima Yonroket 2 Marinir Kapten Marinir F.X. Indro, Pasilog Yonroket 2 Marinir Lettu Marinir Supardi, Pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 2, dan keluarga besar Batalyon Roket 2 Marinir yang berada di Perumahan Marinir Gunungsari Surabaya.(litbangMPNI)

 Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151