Koramil 1612-06/Lembor Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

Koramil 1612-06/Lembor Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Pada hari Kamis tanggal 7 Mei 2020 Tim relawan pencegahan penyebaran covid-19 di Desa. Golo Ndeweng yang di dampingi Babinsa Koramil 1612-06/Lembor bersama Kepala Desa setempat melaksanakan penyemprotan Disinfektan di seluruh perumahan warga Desa. Golo Ndeweng.

Bahan cairan yang dipergunakan dalam pelaksanakan penyemprotan merupakan campuran dari bahan kimia yang dapat membunuh kuman, bakteri dan jamur. Cairan ini biasanya digunakan mensterilkan area ruang tindakan operasi di rumah sakit. penyemprotan disinfektan merupakan instruksi pimpinan, sebagai wujud kepedulian kami dalam rangka mendukung pemerintah memutus penyebaran virus corona.

Masyarakat harus tenang, jangan panik dalam menghadapi wabah ini. Dengarkan segala informasi yang dikeluarkan secara resmi oleh pemerintah.Tetap waspada, terus lakukan pencegahan dengan cuci tangan yang baik dan benar, konsumsi makanan sehat, minum vitamin, rutin berolah raga, dan istirahat cukup.Yang terpenting batasi ruang gerak ke area umum. Lebih bagus berdiam diri di rumah berkumpul bersama keluarga.

Kita harus cari tau apa itu virus corona yang dapat kita akses melalui media sosial yang hampir tiap hari mengupdate tentang covid-19, di harapkan agar mengerti apa itu covid-19 dan bagaimana harus bertindak dalam menghadapi virus tersebut,warga masyarakat sangat antusias dan menyambut baik dengan program dari pemerintah tersebut mereka merasa senang dan tindakan seperti ini harus di galakkan secara masif karena kita tidak tahu virus itu dimana yang bisa kita lakukan hanya sterilisasi, hidup sehat dan menjaga kebersihan.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151