MANTAPKAN PERSIAPAN SARANA AKOMODASI PON XX PAPUA, ASPOTMAR DANLANTAMAL X HADIRI RAPAT KORDINASI

MANTAPKAN PERSIAPAN SARANA AKOMODASI PON XX PAPUA, ASPOTMAR DANLANTAMAL X HADIRI RAPAT KORDINASI

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka memantapkan persiapan pelaksanaan penyelenggaraan PON XX yang diselenggarakan di Provinsi Papua, Aspotmar Danlantamal X Letkol Laut (KH) Joko Imam Pambudi, S. Pd., menghadiri rapat koordinasi di sekretariat PB PON XX, Jl. Amphibi-Hamadi, Jayapura Selatan. Selasa (05/05/2020). 

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Harian PB PON XX Dr. Yunus Wonda, S.H., M.H., tersebut untuk membahas tentang akomodasi PON XX di Provinsi Papua. Diskusi ini fokus membahas sarana penginapan dan messing untuk para atlit serta oficial yang terlibat dalam penyelenggaraan PON XX. Yunus Wonda meminta dan mohon bantuan kordinasi kepada TNI/POLRI untuk mendata asrama atau tempat yang akan digunakan sebagai venue agar segera dipersiapkan datanya .

Menjawab apa yang disampaikan oleh Ketua Harian PB PON XX, Aspotmar Danlantamal X menyampaikan bahwa TNI AL dalam hal ini Lantamal X siap membantu mendukung penyelenggaraan PON XX dengan menyiapkan Rusunawa dan Mess yang dimiliki oleh Lantamal X. Disampaikan bahwa Lantamal X sudah menyiapkan 200 hingga 250 tempat penginapan bagi para atlit serta official.

Tampak hadir dalam rapat tersebut diantaranya Ketua Harian PB PON XX DR. Yunus Wonda, S.H., M.H., Ketua Harian PB PON XX, Kadispers Lanud Silas Papare Kolonel Adm Bambang Pujiono, S.IP., Kepala Zidam XVII/Cenderawasih Kolonel CZI G. Siagian., Aspotmar Danlantamal X Letkol Laut (KH) Djoko Imam Pambudi, S.Pd., Kepala SPN Polda Papua Kombes Pol Taufik Irfan Awaludin, Waaster Kodam XVII/Cend Letkol inf Dominggus Cristian Somokil, Ketua Akomodasi PON XX Samuel Daniel.(litbangMPNI)

(Sumber Dispen Lantamal X Jayapura).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151