Peduli Pandemi Covid-19, Kodim 0721/Blora Bagikan Sembako ke Warga

Peduli Pandemi Covid-19, Kodim 0721/Blora Bagikan Sembako ke Warga

www.mediapadjajaran.com - BLORA, – Peduli terhadap sesama di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), Kodim 0721/Blora bagikan sembako ke warga yang kurang mampu ataupun terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus tersebut.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ali Mahmudi, SE yang didampingi Kasdim Mayor Inf Budi Leksono, Pa Staf dan Se danramil jajaran Kodim 0721/Blora membagikan 700 paket sembako dan masker kepada masyarakat kurang mampu, di kelurahan Bangkle Kecamatan Kota Kabupaten Blora. Rabu (06/05/2020). 

Letkol Ali Mahmudi kepada MPNI mengatakan,"pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian TNI Khususnya Kodim 0721/Blora terhadap sesama yang terdampak secara ekonomi akibat virus corona yang telah menjadi pandemi saat ini". “Untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak perekonomiannya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Sebagai kepedulian kita, membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang berada di sini,” ujar Dandim

Ia menjelaskan, pembagiaan sembako secara langsung dengan mendatangi warga. “Menghindari terjadinya kerumunan massa, bantuan ini kita bagikan langsung dengan mendatangi rumah para warga,” ujarnya. Sementara itu Danramil 01/Kota Kapten Inf Darmanto pada kesempatan tersebut meminta masyarakat untuk mematuhi protokol penanganan COVID-19 dan instruksi  pemrintah. 

“Tidak keluar rumah dulu selama masa pandemi Covid 19, jika terpaksa harus keluar rumah maka gunakan masker serta jaga jarak(physical Distancing) dan hindari kerumunan, kemudian rajinlah mencuci tangan dan terapkan pola hidup sehat, ayo kita bersama lawan corona,” katanya.

Sutrisno (52) Salah satu warga yang menerima bantuan sembako dan masker mengucapkan banyak terima kasih kepada Komandan Kodim 0721/Blora atas bantuan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada bapak Komandan Kodim Blora yang masih memperhatikan kami, dengan adanya bantuan ini kami juga merasa sangat terbantu di tengah menghadapi situasi di saat sekarang ini,” ujarnya.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151