Peduli Situasi Kamtibmas Babinsa Gencarkan Kegiatan Komsos

Peduli Situasi Kamtibmas Babinsa Gencarkan Kegiatan Komsos

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Senin Tgl 25 Mei 2020 pukul 10.15 sd selesai Sertu Noer Amin Babinsa Ds Jatitengah Koramil-13/ Sukodono melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama warga di Dk Karangwetan Ds Jatitengah guna mendapatkan informasi Kamtibmas di wilayah binaan serta memberikan himbauan tentang COVID – 19.

Komsos yang dilakukan Babinsa membahas tentang, kamtibmas, keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaan yang marak akan terjadi tindakan kriminal pencurian dan kenakalan remaja. Babinsa menghimbau dan mengajak warga binaan agar berperan aktif dan ikut serta menjaga serta menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif.

“ Semoga dapat diterima positif baik oleh masyarakat binaan maupun pihak keamanan lain. Dengan adanya Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, Babinsa akan tahu permasalahan di desanya, sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan “ ujar Sertu Noer Amin.
“ Apabila ada hal-hal yang mencurigakan dan melihat orang asing masuk ke wilayah agar wajib melaporkan kepada Ketua RT/RW setempat dalam waktu 1×24 jam. juga segera melaporkan kepada Babinsa sehingga cepat ditangkal secara dini bahaya atau yang tidak di inginkan di lingkungan wilayah Desa Jatitengah “ imbuhnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151