Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Talud Jalan

Perbaiki Infrastruktur Desa, Babinsa Bersama Warga Bangun Talud Jalan

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Minggu, 03 mei 2020 Pukul 09.30 s/d Selesai Babinsa Desa Katelan Serda Suparno melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Talut  jalan di Dk Pereng Rt 20 Ds  Katelan Kec Tangen. Pembuatan talut kurang lebih 200 meter dana swadaya masyarakat dikerjakan secara bergotong royong.

Dalam kesempatan tsb Serda Suparno selaku Babinsa Ds Katelan mengetahui warganya sedang melaksanakan kegiatan perbaikan Talud langsung bergabung dan membantu warga bersama-sama bekerja.
Ia mengatakan kepada warga Desa Katelan,  bahwa kegiatan kerja bakti secara gotong royong harus kita galakkan terus, agar warga masyarakat ada rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan karena melalui kegiatan yang dikerjakan bersama - sama kita dapat saling berkomunikasi, bertegur sapa dan memupuk tali silaturahmi.

”Peran serta anggota Koramil dalam setiap pembangunan dan kegiatan yang ada di wiliyah merupakan upaya lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Sehingga kemanunggalan dapat terjalin lebih erat,” tandasnya. Slamet salah satu warga desa katelan mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan peran aktif Babinsa Katelan dalam pembuatan talud ini. Karena dengan adanya anggota Koramil masyarakat lebih bersemangat untuk menyelesaikan talud jalan ini. “Semoga jalinan komunikasi dan kerja sama antara Koramil dengan pemerintah desa dapat selalu terjalin dengan baik,”pungkas Suparno.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151