PERINGATI HARI JADI PASMAR 3 KE 2, YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR DOA BERSAMA

PERINGATI HARI JADI PASMAR 3 KE 2, YONMARHANLAN XI MERAUKE GELAR DOA BERSAMA

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Merauke). Dalam rangka memperingati HUT ke 2 pasmar 3 tahun 2020, Yonmarhanlan Xl menggelar doa bersama di Mako Yonmarhanlan Xl, Jl. Dikko Trans Irian Wasur Kabupaten Merauke, Papua. Senin ( 11/05/2020)

Doa bersama yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan Xl Letkol Marinir Ronny Antonius Purba tersebut dihadiri seluruh Perwira dan perwakilan Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan Xl.

Selain untuk memperingati HUT ke 2 Pasmar 3, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa memberikan kekuatan terhadap setiap prajurit Yonmarhanlan Xl Merauke agar bisa lebih baik dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan doa bersama ini bertujuan untuk memperingati HUT ke 2 Pasmar 3, dan semoga kita selalu di berikan keselamatan serta kesuksesan dalam melaksanakan kegiatan dan pengabdian kepada bangsa dan Negara,” tegas Danyonmarhanlan Xl

Danyonmarhanlan Xl juga  berharap agar melalui kegiatan ini, prajurit Yonmarhanlan Xl bisa lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, apalagi sebagai anggota TNI, dimana tugas-tugas yang harus dijalani memiliki resiko yang cukup tinggi khususnya di wilayah Papua.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151