Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 Berbagi.

Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem  121  Berbagi.

www.mediapadjajaran.com Sintang, Suasana ceria dan peluh yang mengucur diwajah tidak menyurutkan semangat dari ibuk-ibuk persit Kartika Candra Kirana koorcab Rem 121 PD XII/Tanjungpura di dapur  Denma Korem  121/Abw menyiapkan nasi kotak dalam rangka 121 Peduli hari ini  Sabtu ( 04/05)

Hari ini kembali 121 Peduli Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Ren 121  PD XII /Tanjungpura membagikan nasi kotak kepada panti asuhan dan masyarakat yang kurang mampu.Kali ini yang didatangi adalah Panti Asuhan Asuhan di Desa Baning Kota.Larut dalam kebahagian bersama -sama anak panti asuhan, Ny.Fani Marzuki Ibuk wakil ketua bersama pengurus  membagikan makanan untuk berbuka.kebahagian terpancar semua yang hadir saat itu,indahnya dapat berbagi.

Setelah dari Panti Asuhan ronbongan menuju baning pantai, membagikan makanan berbuka kepada warga yang sehari - harinya berprofesi sebagai pemulung. Bapak suardi salah seorang warga yang mewakili menyampaikan ucapan terima kasih  kepada ibuk-ibuk persit yang telah berbagi hari ini,kami semua gembira,"ini sangat bermanfaat bagi kami "ucapnya. Suardi dan warga juga mendoakan semoga Persit tetap jaya dan bermanfaat untuk masyarakat.

Ny. Fani Marzuki mengungkapkan, Keiklasan adalah kunci yang utama dalam 121 Peduli ini.Karena disaat banyak masyarakat yang terdampak cofid 19 ini,kita masih bisa berbagi bagi sesama.
Kepala penerangan  Korem 121/Abw Mayor Inf Syafendi .S.Ag,M.Sos menambahkan kegiatan ini tiap hari dilaksanakan sampai dengan akhir Ramadhan,Semoga ini semua dapat meringankan beban saudara-saudara ditengah pandemi cofid 19 ini" ungkap Kapenrem. (litbangMPNI)

Sumber penrem memberitakan,

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151