Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Kembali Digelar dan Diikuti Sampai Tingkat Desa Secara Virtual

Rakor Percepatan Penanganan Covid-19 Kembali Digelar dan Diikuti Sampai Tingkat Desa Secara Virtual

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA__Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Purbalingga kembali menggelar rapat koordinasi,(5/5/2020).

Rakor dipimpin oleh Bupati Purbalingga  selaku Ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 tingkat Kabupaten Purbalingga serta dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga serta jajaran Forkopimda dan semua koordinator Gugus Tugas termasuk Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han sebagai salah satu Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga.

Rakor kali ini juga diikuti oleh Tim Gugus Tugas Covid-19 sampai di tingkat Kecamatan dan Desa / Kelurahan secara virtual melalui video conference guna mengetahui kesiapsiagaan wilayah dan kesepakatan lintas sektoral serta kesiapan penanganan masyarakat terdampak Covid-19.

Seperti di wilayah Kelurahan Purbalingga Kidul, perangkat kelurahan termasuk Babinsa juga turut menyaksikan jalannya Rakor melalui layar MMP yang disediakan oleh Kelurahan.

Disampaikan oleh Sertu Sumardi Babinsa Koramil 01/Purbalingga Untuk Kelurahan Purbalingga Kidul," ini adalah salah satu upaya dimana arahan dari pemerintah harus tetap berjalan namun situasi yang ada untuk tidak melaksanakan pengumpulan masa dalam jumlah banyak
sehingga melalui teleconverence ini sangatlah efektif dilaksanakan, tadi juga di sampaikan situasi terkini Kabupaten Purbalingga terkait Pandemi Covid-19 dan  beberapa arahan serta anjuran dari pemerintah Kabupaten Purbalingga termasuk dari Dandim juga selaku Wakil Ketua Gugus Tugas," ungkapnya.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151