Secara Simbolis, Dandim 0702/Purbalingga Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan Dari Bank BRI, Bank BNI dan Bank Jateng

Secara Simbolis, Dandim 0702/Purbalingga  Selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Terima Bantuan Dari Bank BRI, Bank BNI dan Bank Jateng

www.mwdiapadjajaran.com - PURBALINGGA - Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal, S.I.P., M.Han selaku Wakil Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Purbalingga bersama Jajaran Forkompimda secara simbolis menerima bantuan dari Bank BRI, Bank BNI serta Bank Jateng cabang Purbalingga berupa paket sembako dan APD dalam rangka turut serta membantu percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Purbalingga pada Rabu (6/05/2020) di Pendopo Dipokusumo Purbalingga.

Paket sembako bantuan kemanusiaan oleh Bank BRI, Bank BNI dan Bank Jateng Cabang Purbalingga nantinya akan langsung di distribusikan kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19  dimana salah satunya yaitu Tukang becak, Tukang ojek, Tukang parkir serta Buruh bangunan dan warga kurang beruntung lainya.

Dalam penyampaiannya Dandim selaku wakil ketua Gugus tugas Penanganan Covid-19 Menjelaskan,” Pemberian Paket Sembako kali ini adalah bantuan dari Bank BRI,Bank BNI dan Bank Jateng yang merupakan salah satu wujud perhatian dalam rangka membantu warga masyarakat Purbalingga yang kurang mampu sebagai upaya pelaksanakan tugas kemanusiaan penanganan Pandemi Covid 19 di wilayah purbalingga.

Pada kesempatan ini Dandim juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk senantiasa dapat mematuhi aturan dari pemerintah dalam mencegah merebaknya wabah Covid -19 di Wilayah Purbalingga, Tegas Dandim.

Pada kesempatan yang sama pemimpin cabang Bank BRI Purbalingga Tuti Lestari mengatakan semoga Bantuan yang sedikit ini dapat membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Purbalingga, tuturnya. (Pendim 0702/Pbg/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151