Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Paket Sembako ke Takmir Masjid, Marbot dan Guru Ngaji

Sinergitas TNI-POLRI Bagikan Paket Sembako ke Takmir Masjid, Marbot dan Guru Ngaji

www.mediapadjajaran.com - PURBALINGGA -- Takmir Masjid dan Guru mengaji di wilayah  Kabupaten Purbalingga menerima paket sembako di tengah pandemi  COVID-19, termasuk marbot masjid  juga mendapatkan bantuan paket sembako.(6/5/2020).

Pembagian paket sembako yang dilakukan oleh Kodim 0702/Purbalingga bersama Polres Purbalingga  merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, guna meringankan beban dikala mewabahnya Covid-19. Dandim  0702/Purbalingga Letkol Inf Yudhi Novrizal. S.I.P., M.Han., mengatakan,TNI-Polri akan terus bersinergi untuk mewujudkan kemanunggalan dengan rakyat dan terus berusaha demi keamanan dan ketertiban masyarakat ditengah musibah ini.

Dandim juga melakukan himbauan kepada para Imam masjid dan Marbot serta Guru mengaji agar selama bulan suci ramadhan ini jangan dahulu melaksanakan kegiatan yang mengumpulkan jumlah jamaah banyak, laksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dalam menyelenggarakan ibadah di masjid maupun tempat ibadah lainnya guna memutus penyebaran Covid-19," Tegas Dandim.

(Pendim 0702/Purbalingga/litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151