WADAN PASMAR 1 KUNJUNGI PRAJURITNYA YANG SEDANG BERTUGAS DI RSD COVID-19 WISMA ATLET

*WADAN PASMAR 1 KUNJUNGI PRAJURITNYA YANG SEDANG BERTUGAS DI RSD COVID-19 WISMA ATLET* 

www.mediapadjajaran.com - Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, S.Sos., mengunjungi para prajurit Pasmar 1 yang sedang melaksanakan tugas di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (16/05/2020).

Pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 1 melihat langsung para prajuritnya yang sedang menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang ada di Tower 8 dan 10 untuk dijadikan sebagai tempat karantina bagi para Warga Negara Indonesia (WNI) pekerja Migrain yang baru tiba di Tanah Air sebelum kembali ke daerah masing-masing dan berkumpul dengan keluarga mereka. Karantina ini sendiri merupakan prosedur tetap dari World Health Organization (WHO) yang harus dijalani oleh seluruh WNI yang baru tiba dari luar negeri demi memutus penyebaran wabah Covid-19.

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut Wadan Pasmar 1 juga meninjau prajurit Pasmar 1 yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 yang berada di Tower 1 sampai Tower 7 wisma atlet dengan melihat langsung prajurit yang bertugas di tim Medis dan Paramedis, tim Pengamanan serta tim yang bertugas di Dapur Lapangan.

Disela-sela kunjungan tersebut Wadan Pasmar 1 juga berpesan kepada seluruh prajurit agar tetap mengutamkan keselamatan dan kesehatan diri sendiri dengan tetap menerapkan seluruh protokol kesehatan yang telah disediakan, "Lakukan semua yang diperintahkan dengan ikhlas karena ini merupakan misi kemanusiaan yang mulia, semoga apa yang kalian kerjakan disini dapat membantu Pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19," ucap Wadan Pasmar 1.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151