Wakapolres Blora Ingatkan Petugas Pos Pam Kedepankan Tindakan Humanis Dalam Halau Pemudik.

Wakapolres Blora Ingatkan Petugas Pos Pam Kedepankan Tindakan Humanis Dalam Halau Pemudik.

www.mediapadjajaran.com - BLORA,- Wakapolres Blora Kompol Drs.M.Samdani, MH mengingatkan anggota Pos Pam terpadu Operasi Ketupat Candi 2020, agar mengutamakan tindakan tegas namun tetap humanis, dalam antisipasi kedatangan pemudik.

Hal tersebut ia sampaikan ketika mengecek Pos Pam terpadu di desa Dalangan kecamatan Todanan, Sabtu, (02/05/2020).

Pos Pam terpadu desa Dalangan di dirikan adalah untuk antisipasi kedatangan pemudik yang berasal dari wilayah Kabupaten Pati. Seperti yang kita ketahui bahwa kecamatan Todanan adalah berbatasan langsung dengan Kabupaten Pati. "Laksanakan tugas dengan tegas namun tetap humanis, utamakan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, bahwa larangan mudik adalah untuk mencegah penyebaran covid " ucap Wakapolres. 

Adapun Petugas Pos Pam terpadu di desa Dalangan Todanan tersebut adalah terdiri dari Anggota Polsek Todanan, Koramil 14/Todanan, Koramil 15/Japah, Kecamatan serta Petugas medis dari Puskesmas Todanan. "Jaga sinergitas dengan petugas gabungan yang ada, dan tetap laksanakan tugas sesuai prosedur kesehatan yang ada," pungkas Wakapolres.

Petugas gabungan di pos pam terpadu desa Dalangan bertugas untuk melakukan pemeriksaan dan pendataan masyarakat yang keluar masuk di wilayah perbatasan kabupaten Pati - Kabupaten Blora tersebut, dan jika di temukan pemudik maka akan di putar balik di wilayah perbatasan tersebut.(BRT.mpni)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151