Warga RW 05 Tangkerang Selatan Bagikan Sembako

Warga RW 05 Tangkerang Selatan Bagikan Sembako

www.mediapadjajaran.com - Pengurus Masjid Nurul Huda, RT, RW,  pemuda dan tokoh masyarakat RW 05 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya bagikan paket sembako tahab II ke warga kurang mampu dalam rangka memutus mata rantai pandemi covid-19 dan kegiatan amal di bulan Ramadhan, Jumat (15/5/2020).

Sekretaris Masjid Nurul Huda Hadelfio Agussalim menjelaskan, bahwa 82 Paket sembako yang berisi 10 kg beras, 1 papan telur ayam, 2 liter minyak goreng, dan 2 kaleng sarden diperoleh dari infak dan sumbangan serta donasi warga yang mampu dan para donatur dilingkungan RW 05 Kelurahan Tangkerang Selatan Kecamatan Bukit Raya.

"Program ini merupakan Inisiatif dari Pengurus Masjid, RT/RW dan Warga masyarakat RW 05 sendiri, secara ikhlas mengumpulkan donasi untuk saling membantu meringankan beban warga fakir miskin, rentan miskin, anak yatim dan kaum dhuafa  yang sudah berlangsung sejak sebelum Ramadhan dimana tahap I telah dibagikan  pada 17 April 2020,"kata Hadelfio.

Selanjutnya Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda H. Israwardi mengatakan, bahwa program ini merupakan wujud kepedulian  bersama  warga masyarakat untuk ikut peduli dalam menanggulangi dampak ekonomi akibat dari Pandemi Covid-19.

"Kita berharap semoga bantuan sembako ini dapat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat, dengan harapan bantuan ini menjadi ladang amal bagi para donatur yang secara ikhlas dan suka rela memberikan paket donasinya apalagi saat dibulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujar Israwardi.

Sementara itu, Ketua RW 05 Tangkerang Selatan H. Abdillah, S.Sos sangat mengapresiasi semua pihak yang ikut andil dalam mensukseskan kegiatan dan program ini, terutama kepada jajaran Pengurus Masjid Nurul Huda, para Pemuda, Warga dan para donatur yang secara bersama-sama   aktif dalam membantu warga masyarakat.

“ Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi secara bersama-sama membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 (Corona), oleh karena program ini sangat membantu dan bermanfaat sekali dan berharap kegiatan mulia ini akan terus berlanjut,"papar H.Abdillah.

Rasa bersyukur dan bahagia terpancar di wajah para penerima sembako karena disaat kondisi kesulitan ekonomi warga RW 05 Kel. Tangkerang Selatan Kec.Bukitraya turut peduli dengan membagikan sembako. (litbangMPNI).

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151