YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL DALAM RANGKA PAM SIAGA BANGSITNAS COVID-19

YONTAIFIB 2 MARINIR GELAR KESIAPAN PERSONEL DAN MATERIAL DALAM RANGKA PAM SIAGA BANGSITNAS COVID-19

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr (Opsla) memimpin gelar kesiapan personel dan material di Markas Yontaifib 2 Mar Karangpilang, Surabaya. Rabu (13/05/2020).

Dalam sambutannya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han), M.Tr (Opsla) menyampaikan bahwa apel gelar kesiapan yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana sebelum diterjunkan ke lapangan.

Disampaikan juga bahwa tugas tersebut tidak mudah, karena berhadapan dengan sesuatu yang tak kasat mata, oleh karena itu seluruh prajurit harus mentaati protokol penanganan pencegahan Covid-19 dengan berpedoman pada beberapa hal penting yang menjadi penekanan
Komandan Korps Marinir, yaitu mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala
Besar dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, melaksanakan perintah setiap pimpinan TNI dengan penuh rasa tanggung jawab dan pantang menyerah, meningkatkan solidaritas dan
gotong royong untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat sekitarnya dengan melaksanakan kegiatan “Marinir Peduli, Marinir Berbagi”, dan yang tidak kalah penting yaitu diatas segala daya dan upaya kita tentunya harus tetap berserah diri dan memohon ridho kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Mengakhiri sambutannya, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir menyampaikan kepada seluruh prajurit yang tergabung dalam Detasemen Taifib agar bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan siaga serta mengikuti prosedur protokol pencegahan penyebaran Covid-19.


Demikian Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151