ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERTAJAM KEMAMPUAN MENEMBAK PISTOL

ASAH NALURI TEMPUR, PRAJURIT YONIF 1 MARINIR PERTAJAM KEMAMPUAN MENEMBAK PISTOL

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memelihara dan meningkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol di lapangan tembak Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla   tersebut   bertujuan untuk melatih kemampuan dan ketangkasan menembak pistol guna menunjang penugasan.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir  Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa kemampuan menembak bagi prajurit, merupakan hal mutlak yang harus dimiliki, sehingga latihan menembak tersebut sangat perlu sekali untuk dilaksanakan secara rutin agar naluri tempur tetap terjaga.

"Meskipun kita masih dalam kondisi siaga Pandemi Covid-19, tetapi kita tidak boleh lupa dengan jati diri kita sebagai prajurit Petarung Korps Marinir yang harus selalu siap dan sedia dalam menghadapi perkembangan situasi," tegasnya.
Disampaikan juga bahwa setiap selesai pelaksanaan kegiatan menembak, seluruh prajurit dan pelatih melaksanakan evaluasi agar dapat mengetahui kekurangannya, sehingga dalam latihan berikutnya bisa lebih baik lagi.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151