Babinsa Koramil 1612-07/Satarmese Dampingi Pemberian Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

Babinsa Koramil 1612-07/Satarmese Dampingi Pemberian Bantuan Kepada Penyandang Disabilitas

www.mediapadjajaran.com - Rasa kepedulian terrhadap penyandang Disabilitas dan warga tidak mampu yang terkena dampak wabah corona, pada hari selasa tanggal 30 Juni 2020 Babinsa Koramil 1612-07/Satarmese an. Serda Kusumaningrat melaksanakan pendampingan pemberian bantuan gizi kepada anak-anak penyandang cacat (difabel) yang d laksanakan oleh paroki santa Maria Bunda Segala Bangsa (Narang) Desa hilihintir Kecamatan. Satamese Barat Kabupaten. manggarai. Bentuk bantuan berupa paket sembako.

Turut hadir Babinsa Koramil 1612-07/Satar Mese, Pastor Paroki Santa Maria Bunda Segala Bangsa (narang), Sekcam Satarmese Barat, Kepala Puskesmas Narang, Kegiatan tersebut merupakan hasil dari pengumpulan dana dari umat secara swadaya, dalam kegiatan ini tercatat 20 anak dan 1 orang dewasa, 21 orang penyandang disabilitas (difabel) yang menerima bantuan

Pastor Paroki Santa Maria Bunda Segala Bangsa (narang) mengatakan bantuan yang di berikan pada penyandang disabilitas dan orang yang tidak mampu. bentuk keperdulian selaku umat untuk mengayomi masyarakat Kecamatan satarmese terutama penyandang cacat maupun  orang yang tidak mampu.

Mudah-mudahan bisa meringankan beban mereka, dalam menghadapi pandemi yang sedang di alami di negeri kita.mari kita sama- sama berdoa agar covid-19 tersebut segera berakhir, ucap paroki di sela-sela  memberikan bantuan kepada warga yang tak berpunya itu agar warga mentaati apa yang telah dianjurkan dan tetapkan oleh pemerintah terkait pendemi covid-19 ini.

Tentunya kita harus memutuskan mata rantaidengan  cara berdiam diri dirumah. Dan menjaga kebersihan, Sebagai penyandang disabilitas dan penerima bantuan, sebagai perwakilan penerima bantuan mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada petugas yang sudah memberikan bantuan kepada dirinya dan mudah-mudahan Allah SWT memberikan pahala yang setimpal.(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151