Pantau Penyebaran Corona, Babinsa Wonorejo Optimalkan Komsos Dengan Satgas Covid-19

Pantau Penyebaran Corona, Babinsa Wonorejo  Optimalkan Komsos Dengan Satgas Covid-19

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen - Minggu, 28 Juni 2020 09.00 - 10.15 Wib Serda Agus Riyadi Babinsa Wonorejo Koramil-05/Kedawung melaksanakan komsos dengan Satgas Covid 19 desa Wonorejo bertempat di balai Desa Wonorejo Kecamatan Kedawung.

Babinsa mengajak serta menghimbau kepada petugas posko Covid-19, Perangkat Desa setempat untuk tidak henti-hentinya mensosialisasikan kepada warga tentang tata cara yang efektif dalam melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona. “Sosialiasi ini dapat kita lakukan dengan menyambangi rumah ke rumah atau menghimbau masyarakat dengan memberikan SOP tentang tata cara pencegahan, serta gejala-gejala yang di akibatkan oleh virus tersebut, kenapa hal tersebut harus sering kita lakukan karena kita semua berharap desa kita jangan sampai ada yang terinfeksi,” terang Babinsa. 

Menurut Agus, dengan seringnya memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang penyebaran Covid-19 diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat terhadap penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151