Babinsa Tunggul Sosialisasikan New Normal Ke Masyarakat

Babinsa Tunggul Sosialisasikan New Normal Ke Masyarakat

www.mediapadjajaran.com - Kodim Sragen
Rabu, 17 Juni 2020 pukul 10.15 wib s/d selesai Serka Sutarno babinsa  Tunggul Anggota Koramil 06/Gondang melaksanakan Komsos dengan  perangkat  Desa Tunggul  dalam Rangka sosialisai tentang sosialisasi  New Normal.

Serka Sutarno  menyebutkan, sosialisasi yang masif akan membuat masyarakat lebih memahami apa yang harus dilakukan saat beraktivitas di luar rumah. Misalnya, mulai dari menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, hingga soal larangan berkerumun. Hal itu untuk menghindari penularan virus corona atau Covid-19. "Kalau sosialisasi ini betul-betul bisa kita lakukan secara masif, saya yakin kurva betul-betul bisa kita turunkan. Dan ini sudah kita lihat di beberapa provinsi bisa kita kerjakan," kata  Sutarno.

Masyarakat harus menjalani kehidupan secara new normal hingga tahun depan, bahkan lebih. Oleh karenanya, perubahan perilaku akan menjadi kunci optimisme dalam menghadapi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah atau yang dikenal sebagai new normal.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151