BATALYON INFANTERI 9 MARINIR ,MELAKSANAKAN RUNTINITAS TETAP JUMAT BERBAGI

*BATALYON INFANTERI 9 MARINIR ,MELAKSANAKAN RUNTINITAS TETAP JUMAT BERBAGI*

www.mediapadjajaran.com - Pesawaran - Batalyon Infanteri 9 Marinir gelar kegiatan rutin yakni Jum’at Berbagi. Kegiatan kali ini bertempat di Panti Asuhan Sholawatul Falah, Desa Sukajaya, Pesawaran. Jum’at (19/6/20) pagi.

Jum’at berbagi kali ini Yonif 9 Marinir membagikan paket sembako dan masker bagi anak-anak serta pengurus panti asuhan Sholawatul Fallah. Ditengah pandemi covid 19 kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI, dengab tetap berjaga jarak minimal satu meter, memakai masker dan handsanitizer. 

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir dalam hal ini diwakili oleh Letda Mar Lalu A. M Ziahulhaq berharap dengan adanya kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat disekitar kesatrian. “Dengan Jum’at Berbagi ini semoga bermanfaat bagi anak-anak di Yaysan Sholawatul Falah ini,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan Letda Mar Lalu A. M. Ziaulhaq, Ibu Aswati dan Bapak Ardi selaku perwakilan Yayasan, serta Prajurit Yonif 9 Marinir. Kegiatan berjalan dengan lancar hingga selesai.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151