BERNOSTALGIA, ASPOTMAR KASAL KUNJUNGI BRIGIF 2 MARINIR

BERNOSTALGIA, ASPOTMAR KASAL KUNJUNGI BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Kasal Mayjen TNI (Mar) Yuniar Lutfi mengunjungi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Jumat (26/06/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Mayjen TNI (Mar) Yuniar Lutfi untuk bernostalgia di Brigif 2 Marinir di sela-sela mengikuti kunjungan kerja Kasal di Surabaya. Mayjen TNI (Mar) Yuniar Lutfi pernah menjabat Komandan Brigif 2 Marinir (dulu Brigif 1 Marinir) pada tahun 2007 hingga 2009.

Kedatangan Aspotmar Kasal di Brigif 2 Marinir disambut langsung Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak serta Perwira di jajaran Mako Brigif 2 Marinir.

Dalam kesempatan tersebut Aspotmar Kasal menyampaikan rasa senang dan bangga bisa mengunjungi Brigif 2 Marinir setelah sekian lama meninggalkan Brigif 2 Marinir. Menurutnya, Brigif 2 Marinir sudah sangat berbeda dengan yang dulu, sekarang semakin ramai dengan adanya Batalyon Infanteri 1 Marinir yang bermarkas di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, selain itu juga semakin asri, bersih dan tertata rapi.

Mengakhiri kunjungannya, Mayjen TNI (Mar) Yuniar Lutfi berpesan kepada Komandan Brigif 2 Marinir beserta seluruh Perwira agar selalu menjaga nama baik Brigif 2 Marinir .Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Aspotmar Kasal atas kunjungannya di Brigif 2 Marinir, sehingga jalinan tali silaturahmi dengan prajurit Brigif 2 Marinir masih tetap terjaga dengan baik.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151