KOMANDAN KORPS MARINIR TINJAU RENOVASI MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR

KOMANDAN KORPS MARINIR TINJAU RENOVASI MASJID JANNATIN BRIGIF 2 MARINIR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) meninjau renovasi masjid Jannatin Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (26/06/2020).

Dalam melaksanakan peninjauan tersebut Komandan Korps Marinir didampingi  Ketua PG Kormar Ny. Etta Suhartono, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M, Ketua Korcab Pasmar 2 Ny. Mira Ipung Purwadi, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi H. Marpaung.

Komandan Korps Marinir beserta rombongan mendapat penjelasan dari Takmir Masjid Jannatin, Mayor Marinir Sutiono, S.H., tentang kegiatan renovasi mulai dari awal hingga saat ini, yang mana renovasi Masjid Jannatin meliputi pelebaran dan tinggi bangunan masjid. Disampaikan juga bahwa sebelum di renovasi, luas bangunan masjid 324 m2, kemudian direnovasi dengan menambah luas 216 m2 serta tinggi bangunan 7 meter, dengan harapan dapat menampung jamaah lebih banyak.

Komandan Korps Marinir mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan yang dilakukan prajurit Brigif 2 Marinir yaitu merenovasi Masjid Jannatin, karena renovasi masjid merupakan tugas mulia, karena masjid adalah rumah ibadah yang suci dan disucikan, dengan renovasi akan menjadikan Masjid Jannatin lebih luas dan bisa bermanfaat bagi prajurit Brigif 2 Marinir dan masyarakat.

Sementara itu Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Komandan Korps Marinir atas perhatiannya dengan meninjau langsung renovasi Masjid Jannatin, sehingga bisa memberikan suport kepada prajurit yang melaksanakan renovasi.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151