BRIGIF 2 MARINIR BERANGKATAN SATGAS PAM COVID-19 SEKALIGUS LAUNCING BUKU PANDUAN PENCEGAHAN COVID-19

BRIGIF 2 MARINIR BERANGKATAN SATGAS PAM COVID-19 SEKALIGUS LAUNCING BUKU PANDUAN PENCEGAHAN COVID-19 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung  yang diwakili Perwira Staf Operasi (Pasops) Letkol Mar Arip Supriyadi memberangkatkan  personel yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19 sekaligus Launching Buku Panduan Pencegahan Covid-19 di Bhumi Marinir Gedangan,  Sidoarjo. Rabu (10/06/2020).

Prajurit Korps Marinir yang tergabung dalam Satgas Pam Covid-19  tersebut akan melaksanakan insert di Mall Pelayanan Publik Lingkar Timur Sidoarjo sebagai tempat isolasi pasien Covid-19. 

Dalam kesempatan tersebut Pasops Brigif 2 Mar Letkol Mar Arip Supriyadi menyampaikan arahan dan penekanan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung kepada seluruh personel yang tergabung Satgas Pengamanan Covid-19, untuk selalu mentaati protokol kesehatan yang sudah tercantum dalam buku panduan pencegahan Covid-19 serta senantiasa menjaga kesehatan pribadi.

Disampaikan juga sebagai prajurit yang loyal, profesional dan militan, prajurit Brigif 2 Marinir harus ikhlas dan selalu memberikan yang terbaik di setiap medan penugasan. "Laksanakan tugas dengan maksimal, loyalitas, profesional dan militan dalam setiap tugas yang diberikan," pungkasnya.
(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151