DANBRIGIF 2 MARINIR MEMBERI CONTOH PRAJURIT, UNTUK KEGIATAN YANG POSITIF

DANBRIGIF 2 MARINIR MEMBERI CONTOH PRAJURIT, UNTUK KEGIATAN YANG POSITIF

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan perintah dengan cara memberi contoh dan tauladan kepada seluruh prajurit di lingkungan Brigif 2 Marinir, Gedangan, Sidoarjo. Selasa (09/06/2020).

Komandan Brigif 2 Marinir dalam melaksanakan berbagai kegiatan di masa pandemi Covid-19 dengan kegiatan positif dan sesuai dengan protokol kesehatan. Kegiatan tersebut antara lain rutin menggunakan masker, mencuci tangan, jaga jarak, melaksanakan olah raga teratur, melaksanakan ketahanan pangan serta melaksanakan pembersihan lingkungan.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada seluruh perwira di jajaran Brigif 2 Marinir untuk dapat menjadi motor dan tauladan bagi seluruh prajurit dalam setiap kegiatan yang bersifat positif dan membangun, agar Brigif 2 Marinir semakin berprestasi di setiap palagan. 

Selain mengajak untuk memberikan contoh dan tauladan yang baik, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung juga mendukung dan memfasilitasi seluruh kegiatan positif yang dapat meningkatkan kemampuan dan prestasi prajurit Brigif 2 Marinir.

“Tanamkan rasa kebanggaan dan kepercayaan diri pada seluruh prajurit Brigif 2 Marinir dalam melaksanakan setiap kegiatan, jangan kalah dengan keadaan maupun rintangan yang dihadapi.  Tidak ada halangan ataupun rintangan yang tidak dapat diatasi oleh prajurit Brigif 2 Marinir yang loyal,  profesional dan militan,” tegasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151