BERLAKUNYA NEW NORMAL, SATGAS COVID-19 KAB. KEP. YAPEN PERKETAT PENGAWASAN AKTIVITAS MASYARAKAT

BERLAKUNYA NEW NORMAL, SATGAS COVID-19 KAB. KEP. YAPEN PERKETAT PENGAWASAN AKTIVITAS MASYARAKAT

www.mediapadjajaran.com - Yapen, Sejak diberlakukannya New Normal di wilayah Kab. Kep. Yapen, Personil Kodim 1709/Yawa yang tergabung dalam Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 wilayah Kepulauan Yapen, memperketat pengawasan terhadap aktivitas warga untuk menjaga wilayah Yapen agar tetap menjadi zona hijau, Selasa (09/06/2020).

Dalam menjalani tatanan kehidupan baru ini, tugas satgas covid pun semakin ekstra ketat dimana diterapkannya pengamanan ring dalam dan ring luar guna memantau aktivitas masyarakat sehari-hari, serta bertugas untuk mencegah masuknya Orang Dari Luar (ODL) yang tanpa disertai dengan aturan dan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

Sertu Supardin Personil Kodim 1709/Yawa yang tengah bertugas dalam Satgas Covid-19 Yapen menuturkan hal ini merupakan komitmen kita bersama, bahwa Yapen harus tetap kita jaga agar terhindar dari wabah penyakit. Dan disamping itu, kita harus selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar pandemi ini cepat berakhir.

“Dengan pemberlakuan new normal ini kita tetap menertibkan tentang kewajiban penggunaan masker dan pembiasaan mencuci tangan kepada masyarakat, serta memberikan pengertian dan pengetahuan kepada masyarakat terutama masalah menjaga jarak di tempat-tempat umum seperti pasar dan lain sebagainya,” ujarnya.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151