DANLANTAMAL X PIMPIN WERVING RENCANA PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL PENGAWAK KAPAL PERANG

DANLANTAMAL X PIMPIN WERVING RENCANA PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL PENGAWAK KAPAL PERANG

www.mediapadjajaran.com - Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin rapat Werving rencana penerimaan Calon Bintara PK Pria/Wanita dan Tamtama PK TNI Angkatan Laut Pengawak Kapal Perang Panitia Daerah (Panda) X Jayapura tahun 2020, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal X. Rabu (17/06/202).

Rapat ini sebagai tindak lanjut perintah Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., pada saat memberikan arahan kepada seluruh jajaran pejabat personalia TNI Angkatan Laut tentang pemenuhan personel pengawak kapal perang dan Koarmada III Sorong melalui video confrence belum lama ini.

Dalam rapat werving tersebut, Komandan Lantamal X menegaskan kembali tentang standarisasi seleksi test yang akan dilaksanakan oleh Panda X Jayapura.”Saya tegaskan kembali dalam penerimaan dan pelaksanaan test calon prajurit TNI Angkatan Laut nanti agar para pejabat dan panitia yang ditunjuk benar-benar selektif dan cermat.”, tegas Komandan Lantamal X.

”Aspek kesahatan, kesamaptaan, mental ideologi dan administrasi calon agar benar-benar diperhatikan.”, timpalnya. Komandan Lantamal X juga mengingatkan kembali khususnya kepada panitia daerah agar tetap menjaga citra positif yang selama ini dipegang TNI Angkatan Laut terkait perekrutan calon prajurit.

Hadir dalam rapat tersebut Wadan Lantamal X, para Asisten Danlantamal X dan pejabat utama Lantamal X.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151