Koramil 1612-05/Elar Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Di Desa Golo

Koramil 1612-05/Elar Dampingi Penyaluran Dana BLT-DD Di Desa Golo

www.mediapadjajaran.com - Tugas aparat kewilayahan diantaranya yaitu menciptakan keamanan dan ketertiban dalam segala bidang, salah satu wujud dari tugas pokok tersebut diantaranya pada hari Selasa tanggal 16 Juni 2020 pukul 10.00 wita anggota Koramil 1612-05 / Elar , Danpos Babinsa Elar Serka Gunawan menghadiri kegiatan pembagian BLT DD Desa Golo Munde Tahap di aula kantor Desa Golo Munde Kecamatan. Elar Kabupaten. Manggarai timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kades Golo Munde ( Maria Taung ), Staf kecamatan Elar ( Nurdin ), Pjs kades Nambe Munde ( Arnoldus Noni ), Staf Desa Golo munde.

Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari Dana Desa tersebut berjumlah 73 KK dengan rincian 67 KK lama dan 6 KK baru dan merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH dan Bantuan lainya, dalam pelaksanaannya harus sampai kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH, BPNT dan KPE.

Bantuan BLT-Dana Desa bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk pemerintah desa. Bantuan dari BLT dana desa untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah.(litbangMPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151