Danpasmar 1 Serahkan Kendaraan Dinas Jalasenastri Korcab Pasmar 1

Danpasmar 1 Serahkan Kendaraan Dinas Jalasenastri Korcab Pasmar 1

www.mediapadjajaran.com - Komandan Pasukan Marinir 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., memberikan kendaraan dinas (Randis) berupa 1 unit mobil jenis mini bus untuk mendukung operasional Jalasenastri Korcab Pasmar 1, bertempat di gedung Nyi Ageng Serang Korcab Pasmar 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (23/06/2020).

Pemberian 1 unit randis oleh Danpasmar 1 ini bertujuan untuk menunjang mobilitas dan kinerja didalam lingkup Jalasenastri khususnya bagi pengurus dan anggota Korcab Pasmar 1.

Pada kesempatan tersebut Danpasmar 1 berpesan setelah diberikannya randis tersebut tersebut semoga bermanfaat dan dapat mendukung untuk kedinasan Jalasenastri di Korcab Pasmar 1, "Dengan adanya mobil ini diharapkan dapat memudahkan jajaran pengurus Korcab supaya lebih mudah dalam akses koordinasi ke ranting dan cabang yang ada dibawah jajaran Korcab Pasmar 1," ujar Danpasmar 1. Kegiatan diakhiri dengan pemberian kunci secara simbolis dari Danpasmar 1 kepada Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., yang langsung diserahkan kepada Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Pasmar 1 Kolonel Marinir Sugianto, Sos., Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rini Wurjanto, Wakil Ketua Korcab Pasmar 1 Ny. Rita Sugiarto, para Asisten Danpasmar 1 serta para pengurus inti jajaran Korcab Pasmar 1.(Litbang MPNI)

0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151